Budzaemon Uncensored!: City Of Alay

all about budzaemon & uncensored....

Saturday, August 29, 2009

City Of Alay

Kemaren2 gw dapet sebuah tulisan yang mendefinisikan tentang fenomena Alay (silahkan cari sendiri artinya) dari adek gw. Emang sih adek gw suka kurang kerjaan, suka nyari hasil2 penelitian yang ‘ga penting’ tapi ada dalam realitas dan menjadi fenomena di masyarakat. Salah satunya adalah cerita2 soal Alay. Dari beberapa bulan lalu dia suka share link tulisan yang ngebahas fenomena ini ke gw, dan reaksi gw biasanya adalah ketawa ngakak baca tulisan2 tersebut. Saking seringnya baca2 ‘hasil penelitian’ tentang Alay, gw dan adek gw (termasuk Mira yang udah mulai ketularan) jadi memiliki semacam standar di otak yang bisa mendeteksi fenomena yang terjadi di hadapan kita, apakah itu Alay apa bukan.. Nah pas bulan puasa ini ada sebuah kesimpulan yang cukup ‘mengerikan’ yang ditarik gw dan adek gw, ternyata fenomena Alay banyak terjadi di daerah rumah gw, sampe2 malem ini setelah taraweh gw bilang ke adek gw

“Son..son, loe mo liat Alay ga?.”

Gw bilang begitu karena melihat 20an bocah pada nongkrong di warung pada sabet2an sarung sambil ngomongnya keras2, klo ada cewek lewat digoda2in, berani karena rame2, dan berbagai hal yang mengindikasikan (mulai dari gaya rambut, gaya berpakaian sampe gaya omongan dsb) klo itu mang beneran Alay. Akhirnya adek gw bilang

“Ngeri juga nih tinggal disini.. kayaknya nih komplek bisa dinobatkan jadi City of Alay...” wakakakakaka, gila jangan2 gw juga jadi alay...???

0 Comments:

Post a Comment

<< Home