Budzaemon Uncensored!: Sakit Banget

all about budzaemon & uncensored....

Tuesday, September 22, 2009

Sakit Banget

@njr***t malem ini gw denger sebuah kenyataan yang sakiiiiit banget. Emang sih dari dulu gw mungkin tipe orang yang prefer kabur dari kenyataan, tapi seiring waktu gw juga pelan2 harus belajar menerima realitas walaupun itu pahit termasuk diantaranya adalah sebuah kejujuran. Proses pendewasaan kali yah, rada nyesel aja ketika gw dilahirkan di lingkungan yang ‘memelihara’ budaya hipokrit dan sekarang pada saat gw mulai bisa meningalkan atribut kemunafikan harus denger kenyataan yang (OMG, fyuuh...kenapa ga dari dulu aja yah bilangnya) cukup bikin gw ga bisa tidur kali selama beberapa hari ke depan, sakit banget.

Jadi lagi2 menyalahkan Tuhan, mengapa Tuhan membuat gw jadi ‘manusia salah jaman’ dan sekarang saat gw menjalani waktu yang salah ini, gw dibiarkan mengembara sendirian.. huaaahh... Tapi gw yakin Tuhan punya rencana yang indah buat gw, so harus tetap optimis dan tetap menjadi diri gw apa adanya.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home